Liem Ay Ling

Sabtu, 24 November 2007


Chief Fundraising Officer Private Sector Unicef Indonesia

Unicef sebagai lembaga PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) yang khusus menangani masalah anak-anak kini telah banyak melakukan inisiatif dalam melakukan penggalangan dana (fundrasing). Untuk mendukung kegiatannya, Unicef selama ini menggalang dana baik dari sektor swasta maupun perseorangan melalui penjualan produk merchandise, sumbangan dana dan kerjasama.

Salah satu bagian dari program penggalangan dana ini, Unicef menggelar serangkaian kegiatan pameran (exhibition) dan penggalangan dana di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Khusus di Surabaya, Unicef akan menggelar acara bertajuk "Lets Unite For Children in Indonesia" pada hari Sabtu (28/7) dan Minggu (29/7) besok di Atrium Plaza Tunjungan. Event ini adalah yang pertama kali di Ibukota Jawa Timur tersebut setelah beberapa kegiatan serupa di Jakarta.

"Ini merupakan upaya Unicef untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan diri kepada masyarakat luas. Fokus utama kegiatan ini adalah menjelaskan kepada masyarakat mengenai apa itu Unicef dan bagaimana kami membantu anak-anak Indonesia selain juga kami akan melakukan penggalangan dana," ungkap Liem Ay Ling, Chief Fundraising Officer, Private Sector Unicef Indonesia kepada KCM saat jumpa pers di Wisma Dharmala, Surabaya, Jumat (27/8).

Melalui event ini pula, lanjutnya, masyarakat dapat berpartisipasi membantu anak-anak Indonesia. Mereka dapat memberikan donasi secara langsung, mengikuti acara lelang atau pun membeli merchandise resmi Unicef.

0 komentar: