Ust. Yusuf Mansur

Sabtu, 24 November 2007


Pendiri Wisata hati

Wakaf Tunai dilaunching oleh Ust Yusuf Mansur usai mengisi seminar ”Menjadi Kaya dalam 40 Hari” di Ballroom Hotel Sultan Jakarta (30/6). Pada kesempatan itu Ust Yusuf Mansur mengajak kepada para jamaah untuk bersedekah melalui wakaf tunai yang menjadi amal jariah yang pahalanya tidak putus-putus meskipun orangnya sudah meninggal.
Ajakan Ust Yusuf Mansur itu mendapat respon yang cukup antusias dari para jamaah sehingga terkumpul dana sebesar Rp 170 juta dari Sertifikat Wakaf yang bernilai Rp 5 juta dan Rp 10 juta. Acara yang dihadiri sekitar 450 peserta ini juga disambut para jamaah untuk mendaftar sebagai simpul (relawan) wakaf tunai. Simpul inilah yang akan membantu mensosialisasikan program wakaf tunai kepada teman, kerabat dan kolega terdekat.
Di Jakarta, roadshow kemudian dilakukan secara berturut-turut di beberapa tempat seperti di kantor ELNUSA, Bank Syari’ah Mandiri (BSM), Excelcomindo, masjid At-Tin, Bank Niaga, di Hotel Le Grandeur (10/8) bekerjasama dengan PT Garuda dan Hiperkahri dan berakhir di Gedung Pusdiklat BRI, Ragunan bersamaan dengan seminar ”The Miracle, Menjadi Kaya dalam 40 Hari” (11/8) yang dihadiri sekitar 500 peserta.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Ust, kami di Istanah yatim piatu butuh dukungan dan spirit agar berkembang mandiri, bagaimana langkah terbaiknya ust?